Berita dan pengumuman

Seminar Elearning

 
Picture of eLearning UPI-YPTK
Seminar Elearning
by eLearning UPI-YPTK - Wednesday, 19 December 2018, 10:22 AM
 

Penggunaan Elearning diperguruan tinggi, merupakan metoda yang ampuh menyongsong perkuliahan menjadi lebih baik tanpa limit (tanpa batas). Untuk mengetahui lebih banyak tentang elearning, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang mengadakan seminar bertajuk “Akselearsi dan Evaluasi  Elearning diPerguruan Tinggi dalam menyongsong Era Revolusi 4.0, Seminar yang dilaksanakan Kamis 13 Desember 2018 di UPI Exhebition Hall itu dibuka oleh Wakil Rektor I, Dr. Ir. Sumijan, M.Sc, OCA, selain seminar juga dilaksanakan penyerahan elearning award, yaitu penyerahan reward kepada dosen dan mahasiswa terbaik elearning semester ganjil 2018.

Seminar dihadiri sekitar 2000 mahasiswa dan didukung penuh oleh ketua yayasan Universitas Putra Indonesia YPTK Padang Bapak. H. Herman Nawas dan Ibu Dr. Hj, Zerni Melmusi, MM, Ak,CA, dan Rektor Universitas Putra Indonesia YPTK Padang,  Prof. Dr. H. Sarjon Defit, S.Kom, Msc.

Ka UPT Elearning Agung Ramadhanu, S.Kom, M.Kom, MTA sekaligus sebagai ketua panitia mengatakan  tujuan seminar elearning ini agar dosen dan mahasiswa lebih optimal dan relevan dalam menggunakan elearning. “ mudah-mudahan dengan elearning kedepannya pendidikan di UPI YPTK Padang dapat mengglobalisasi secara internasional.  Semoga peminat elearning di semester depan lebih meningkat lagi. Tentunya elearning merupakan  peranan penting  dalam industri 4.0 digitalisasi”, harapnya.